Home Bisnis WalletHub: 10 Kota Terbaik AS untuk Memulai Bisnis di 2019

WalletHub: 10 Kota Terbaik AS untuk Memulai Bisnis di 2019

Inilah 10 kota terbaik di Amerika untuk membuka startup bisnis.

Beritaluarnegeri.com (Amerika) – Mayoritas pemilik usaha kecil di Amerika Serikat (AS) merasa optimis tentang kondisi bisnisnya, menurut beberapa pendapat. Tetapi jika Anda berniat untuk membuka bisnis di Amerika, penting untuk mengetahui lokasi yang tepat untuk memulai bisnis agar dapat mencapai target yang diinginkan.

Sebuah situs web keuangan mempublikasikan sebuah penelitian mengenai kota-kota besar terbaik di Amerika untuk memulai bisnis baru. Mereka membandingkan 100 kota di AS mulai dari kota yang mempunyai populasi ratusan ribu (Baton Rouge) hingga jutaan (New York).

Perusahaan ini menilai 100 kota tersebut berdasarkan tiga kategori yaitu lingkungan bisnis, akses ke sumber daya, dan biaya. Dari ketiga kategori tersebut, WalletHub menilai-masing-masing kota berdasarkan 19 metrik utama termasuk start-up per kapita, jumlah usia kerja dan penduduk yang memiliki latar pendidikan perguruan tinggi di kota tersebut. Setiap kota menerima skor total pada skala 100 poin berdasarkan kinerja di seyiap metrik.

Peringkat ke-100 diduduki oleh Chesapeake di Virginia yang memiliki populasi sekitar 240.000. Cleveland dan Pittsburgh, masing-masing menduduki peringkat 98 dan 99.

Pada tahun 2018, Oklahoma menduduki kota terbaik untuk memulai bisnis menurut WalletHub. Diikuti dengan Miami dan Tampa di urutan kedua dan tiga. Sedangkan untuk tahun ini, peringkat kota terbaik mengalami perubahan. Berikut 10 kota besar terbaik di AS untuk memulai bisnis.

  1. Orlando, Florida
  2. Oklahoma City, Oklahoma
  3. Miami, Florida
  4. Austin, Texas
  5. Tampa, Florida
  6. Charlotte, Carolina Utara
  7. Durham, Carolina Utara
  8. Raleigh, Carolina Utara
  9. Atlanta, Georgia
  10. Denver, Colorado

Sedangkan dua kota terbesar di AS berdasarkan jumlah penduduk yaitu New York dan Los Angeles, berada di peringkat ke-66 dan 25. Peringkat rendah di kedua kota itu disebabkan oleh beban biaya hidup yang tinggi yang dihadapi oleh pemilik bisnis di kedua kota tersebut.

WalletHub juga menemukan fakta bahwa Toledo di wilayah Ohio menduduki peringkat ke-96. Kota ini menawarkan sewa ruang kanntor dengan harga terendah pertahunnya, sekitar Rp 157 ribu per kaki persegi. Harga tersebut jauh lebih murah 6,7 kali dari San Fransisco, yang memiliki harga sekitar Rp 1,1 juta.

Sementara, Detroit dengan posisi ke-57 memiliki gaji tenaga kerja terendah, dengan pendapatan pertahun rata-rata sekitar Rp 397 juta, dibandingkan dengan Fremont di California dengan biaya gaji tertinggi rata-rata lebih dari Rp 1,7 miliar.

Tulisan ini dilansir dari CNBC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

WalletHub: 10 Kota Terbaik AS untuk Memulai Bisnis di 2019

Inilah 10 kota terbaik di Amerika untuk membuka startup bisnis. Beritaluarnegeri.com (Amerika) - Mayoritas pemilik usaha kecil di...

Melirik Pulau Banwa, Resor Termahal di Dunia

Banwa, Pulau Wisata Termahal di Dunia Ada di Filipina. Beritaluarnegeri.com (Filipina) - Banwa Private Island merupakan wisata...

Rutinitas Orang Sukses yang Dilakukan Sebelum Jam 7:30 Pagi

6 Rutinitas Sederhana yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Jam 7:30 Pagi Beritaluarnegeri.com (Amerika Serikat)- Orang-orang sukses datang dari...

Perlambat Waktu Berhargamu dengan Dua Cara Ini!

Dua cara mudah untuk memperlambat jalannya waktu. Beritaluarnegeri.com (Inggris) - Semakin dewasa, kita akan merasa waktu akan cepat...

Mnyamawamtuka, Jenis Baru Titanosaurus yang Berekor Hati

Spesies baru dinosaurus ini memiliki tulang ekor berbentuk hati. Beritaluarnegeri.com (Afrika) - Jenis baru dinosaurs berleher panjang dengan...