Home Internasional Rutinitas Orang Sukses yang Dilakukan Sebelum Jam 7:30 Pagi

Rutinitas Orang Sukses yang Dilakukan Sebelum Jam 7:30 Pagi

6 Rutinitas Sederhana yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Jam 7:30 Pagi

Beritaluarnegeri.com (Amerika Serikat)- Orang-orang sukses datang dari semua lapisan masyarakat. Mereka melihat hambatan sebagai sebuah tantangan yang harus diatasi.

Orang-orang sukses cenderung berpikir out of the box dan melawan arus. Perspektif tersebut tersebut membantu orang-orang sukses untuk berpikiran secara berbeda dengan pemikiran orang kebanyakan.

Tidak hanya perpektif, orang-orang sukses juga cenderung melakukan hal-hal yang berbeda dari orang-orang pada umumnya untuk meraih kesuksesan. Salah satunya rutinitas di pagi hari sebelum pukul 07:30, yang dapat dicontoh. Berikut diantaranya.

Minum air lemon

Minum air lemon segera setelah bangun tidur dapat meningkatkan energi, baik fisik maupun mental. Lemon penuh dengan nutrisi, seperti potasium, vitamin, Dan antioksidan.

Dengan meningkatkan penyerapan nutrisi pada tubuh, dapat memberikan energi yang akan bertahan sepanjang hari. Setelah meminum air lemon tunggu 15-30 menit sebelum makan.

Berolahraga

Richard Branson, Tim Cook, dan Bob Iger, merupakan tiga dari sekian banyak orang sukses yang selalu bangun sebelum jam 6 pagi untuk melakukan olahraga.

Berolaharaga selama 10 menit setiap harinya, dapat membuat otak merasa tenang. Studi di Eastern Ontario Research Institute menemukan bahwa orang yang berolahraga dua kali dalam seminggu selama 10 minggu, akan merasa lebih kompeten secara sosial, akademis, dan atletis.

Tidak membuka internet

Melihat media sosial segera setelah bangun tidur akan membuat kita kehilangan fokus. Jauh lebih baik untuk mengambil momen pertama ketika bangun tidur untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan, yang dapat menciptakan suasana tenang dan positif sepanjang hari.

Sarapan sehat

Sarapan dengan makanan sehat akan membantu hari-hari menjadi produktif. Sarapan sehat dapat memberikan energi, meningkatkan daya ingat, dan membantu berkonsentrasi.

Meditasi atau mindfulness

Meditasi menjadi rutinitas yang populer di kalangan orang-orang sukses. Penelitian menunjukkan bahwa meditasi dapat melawan stres, meningkatkan kreativitas, fokus pikiran, dan kecerdasan emosional (EQ).

Menetapkan tujuan

Kita dapat belajar dari Benjamin Franklin, yang terobsesi untuk merencanakan hari-harinya. Setiap pagi dia bangn pukul 4 pagi dan menyusun jadwalnya. Merencanakan kegiatan yang akan dilakukan dengan cermat akan membantu kita mencapai tujuan yang diinginkan.

Meskipun rutinitas-rutinitas di atas sudah terbukti kebenarannya, tetapi kita harus mengembangkannya dengan rutinitas lain yang sesuai untuk kita.

Tulisan ini dilansir dari Forbes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

WalletHub: 10 Kota Terbaik AS untuk Memulai Bisnis di 2019

Inilah 10 kota terbaik di Amerika untuk membuka startup bisnis. Beritaluarnegeri.com (Amerika) - Mayoritas pemilik usaha kecil di...

Melirik Pulau Banwa, Resor Termahal di Dunia

Banwa, Pulau Wisata Termahal di Dunia Ada di Filipina. Beritaluarnegeri.com (Filipina) - Banwa Private Island merupakan wisata...

Rutinitas Orang Sukses yang Dilakukan Sebelum Jam 7:30 Pagi

6 Rutinitas Sederhana yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Jam 7:30 Pagi Beritaluarnegeri.com (Amerika Serikat)- Orang-orang sukses datang dari...

Perlambat Waktu Berhargamu dengan Dua Cara Ini!

Dua cara mudah untuk memperlambat jalannya waktu. Beritaluarnegeri.com (Inggris) - Semakin dewasa, kita akan merasa waktu akan cepat...

Mnyamawamtuka, Jenis Baru Titanosaurus yang Berekor Hati

Spesies baru dinosaurus ini memiliki tulang ekor berbentuk hati. Beritaluarnegeri.com (Afrika) - Jenis baru dinosaurs berleher panjang dengan...