" />
Home Liburan Melirik Pulau Banwa, Resor Termahal di Dunia

Melirik Pulau Banwa, Resor Termahal di Dunia

Banwa, Pulau Wisata Termahal di Dunia Ada di Filipina.

Beritaluarnegeri.com (Filipina) – Banwa Private Island merupakan wisata pulau pribadi termahal di dunia. Pulau ini berjarak ribuan kilometer dari Manila, ibukota Filipina.

Pulau ini menduduki urutan pertama sebagai please wisata termahal di dunia. Posisi kedua dipegang oleh Necker Island di Inggris yang mempunyai harga sekitar Rp 1,1 miliar per malam. Diikuti oleh Musha Cay di Bahama dengan harga Rp 597 juta per malam.

Pulau yang berlokasi di kepulauan Palawan ini memiliki luas hingga 15 hektar. Terdapat enam vila di tepi pantai, yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan jacuzzi. 12 bungalo juga tersedia di sekeliling pulau ini.

Pulau ini tersedia untuk kapasitas 48 orang. Para tamu dapat menggunakan jasa petugas resor dan perawatan spa sepuasnya dan tanpa biaya tambahan.

Kalau soal perut? Tidak perlu khawatir, Resor ini dilengkapi dengan staf koki yang akan memasak dengan sayuran-sayuran organik dan ikan segar yang ditangkap dari Laut Sulu, sehingga kamu tidak perlu repot-repot memasak dan membawa bahan-bahan makanan.

Bahkan pulau ini memproduksi madu sendiri. Sedangkan untuk menikmati wine, kamu harus mengeluarkan dana sekitar Rp 512 juta.

Kamu juga bisa menikmati fasilitas kegiatan air seperti snorkling, kayaking, jet skiing, scuba diving, berlayar, atau olahraga darat seperti yoga dan tenis. Lalu, kamu bisa melihat hewan asli Pulau Banwa seperti Penyu Hawksbill dan Burung Tabon, yang akan didampingi oleh perugas resor.

Banwa Private Island hanya bisa dicapai menggunakan helikopter pribadi atau pesawat amfibi. Namun harga diatas belum termasuk biaya transportasi udara.

Helikopter pribadi dapat membawa 5 orang dengan ongkos mencapai lebih dari Rp 168 juta pulang-pergi. Sedangkan, pesawat amfibi dapat mengangkut 9 orang dengan ongkos Rp 19 juta per satu kali terbang.

Menginap semalam di Banwa Private Island sama dengan kamu menginap di kamar Empati Suite di Palm Casino, Las Vegas, yang merupakan hotel termahal di Amerika. Biaya kamarnya sama dengan biaya menginap di Banwa Private Island, tetapi dengan menginap minimal 2 hari.

Tulisan ini dilansir dari CNBC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[/tdc_zone]