" />
Home Internasional Seorang Penjaga Hewan Tewas Tertindih Gajah

Seorang Penjaga Hewan Tewas Tertindih Gajah

Seorang penjaga hewan tewas terbunuh oleh gajah yang sedang ia mandikan.

Beritaluarnegeri.com (Eropa) – Kejadian mengerikan dialami oleh seorang penjaga binatang di India. Ia tertindih oleh seekor gajah setelah mencambuknya dengan keras hingga kehilangan keseimbangan dan jatuh tepat dibawah gajah tersebut.

Peistiwa tersebut terekam di kamera CCTV. Rekaman video menunjukan Arun Panikkar (40) sedang memandikan gajah di Karappuzha di Kottayam distrik Kerala, India Selatan.

Pekerja tersebut terlihat sedang mencoba membuat gajah tersebut berbaring di lantai untuk membersihkan punggungnya, tetapi gajah tersebut menolak.

Ketika Panikkar memukulnya dengan tongkat, naasnya ia terglincir dan jatuh ketika gajah tersebut hendak berbaring, sehingga gajah tersebut tidak sengaja menindihnya

Seorang rekan kerja menolong, tetapi nyawa Arun tidak tertolong. Gambar diambil dari dailymail

Seorang pekerja lain muncul dan melihat kejadian tersebut. Ia segera bergerak untuk menggerakan gajah besar tersebut dengan tangan kosong tetapi gajah tersebut tidak bergerak sama sekali.

Akhirnya ia menggunakan sebuah tongkat besar untuk memaksa bintang besar itu berdiri dan menarik petugas tersebut dari bawah badannya. Tetapi itu terlambat, Panikkar telah terbunuh seketika.

Tulisan ini dilansir dari dailymail.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[/tdc_zone]